27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Dukung Gerakan Vaksinasi, HSL Minta LMP Bersedia Di Vaksin

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) Parepare H. Syamsul Latanro (HSL) meminta agar seluruh jajaran pengurus dan anggota LMP Parepare bersedia di vaksin.

Permintaan tersebut disampaikan H. Syamsul Latanro Pada tim liputan radiomesra.com. kamis (24/01/21) sebagai bentuk dan dukungan nyata LMP Parepare terkait dimulainya pelaksanaan vaksin yang dinilai negatif sejumlah kalangan.

โ€œiya, saya sampaikan kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota laskar merah putih parepare untuk menjadi contoh dan garda terdepan jika diminta untuk di vaksin, inilah bentuk dan dukungan nyata kami sebagai pribadi dan sebuah ormas mensukseskan gerakan vaksinasi ini.โ€ ujar HSL.

Keraguan beberapa kalangan terkait dengan pelaksanaan vaksin ini menurut HSL adalah hal yang wajar, olehnya itu pihaknya meminta kepada pemerintah kota parepare agar intens melakukan sosialisasi tentang manfaat vaksin ini.

โ€œBagi saya, itu adalah hal wajar jika masyarakat tidak yakin dengan vaksin ini, nah disinilah peran pemerintah agar hadir meyakinkan masyarakat terus menerus, lakukan sosialiasi dalam bentuk apapun, kalo perlu kasi penghargaan kepada masyarakat yang aktif dan mau di vaksinโ€. ujar HSL yang digadang gadang maju di pilwakot parepare (Lap. Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare