25.2 C
Pare-Pare
Monday, July 15, 2024
spot_img

LMP Ucapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Kajari Parepare

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Duka mendalam disampaikan ketua ormas Laskar Merah Putih (LMP) parepare H. Syamsul Latanro (HSL) atas berpulangnya kerahmatullah kepala kejaksaan negeri parepare Amir Syarifuddin beberapa saat yang lalu.

Dihubungi radiomesra.com, H. Syamsul latanro mengatakan sosok kepala kejaksaan negeri parepare baginya adalah pribadi yang sangat menarik dan mudah bergaul.

“Turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya beliau, bagi saya sosok beliau adalah pribadi yang sangat baik, pak kejari ini adalah sahabat bagi semua kalangan, saya pribadi dan atas nama laskar merah putih berbelasungkawa yang sangat dalam.” ungkap HSL.

kepala kejaksaan Negeri Parepare
kepala kejaksaan Negeri Parepare Amir Syarifuddin

-H. Syamsul Latanro berharap agar masyarakat mengambil pelajaran besar dari meninggalnya kepala kejaksaan Negeri Parepare yang terkonfirmasi meninggal karena covid-19

“Dikesempatan ini tentunya ada pelajaran besar yang bisa kita ambil bahwa siapapun bisa terkena wabah ini, olehnya itu saya mengajak masyarakat agar tetap.mematuhi protokoler kesehatan” harap HSL yang digadang gadang juga maju pada pilwakot parepare. (Lap. Agung Alogho)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare