30.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

SMSI Parepare Serahkan Berkas SMSI kota Parepare ke Kesbangpol

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Menindak lanjuti akan arahan Pembina agar taat administrasi SMSI kota Parepare Penyerahan berkas serikat media cyber indonesia kota Parepare ke Dinas Kesbangpol Parepare. Hal tersebut di ungkapkan ketua SMSI kota Parepare Ade Cahyadi saat dihubungi tim liputan radiomesra.com. Penyerahan tersebut di laksanakan Senin (11/01/21)

“Penyerahan berkas Serikat Media Syber Indonesia kota Parepare ke dinas Kesbangpol Parepare ini menindak lanjuti akan arahan pembina agar kami taat administrasi dimana SMSI kota Parepare keberadaannya adalah untuk membantu pemerintah khususnya dinas kominfo dalam mendata media online yang ada di parepare.” Kata Ade.

Lanjut Pimred Parepos.co.id ini, selain mendata media siber di daerah, SMSI juga melakukan verifikasi terhadap media siber yang telah bergabung dengan SMSI.

“Jadi pada intinya ada tiga tugas utama SMSI di kota Parepare yakni mendata perusahaan media yang ada di wilayahnya membuka pendaftaran untuk perusahaan media siber yang ingin bergabung dengan SMSI dan membantu perusahaan media syber anggota SMSI agar memenuhi syarat perusahaan media terverifikasi sebagaimana diminta oleh dewan pers olehnya itu kami mendaftarkan diri di dinas Kesbangpol Parepare.” Terang Ade

Ade menambahkan tujuan penyerahan berkas tersebut agar keberadaan SMSI dan untuk bersinergi dengan instansi dan dinas terkait sebagai organisasi bisa betul-betul memberikan kontribusi pemikiran dan konsep yang cerdas untuk bersama-sama membangun di kota Parepare

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare