27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Awal Tahun 2021, Kaosta’ Berikan Cinderamata Kaos “Sahabat Kaosta’”.

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – PT Kaos Ta’ Sukses Mulia, yang berpusat di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, merupakan salah satu perusahaan konveksi dan usaha sablon terbesar di Indonesia Timur. Memasuki Tahun baru 2021, Kaosta’ jalin silaturahmi dengan Sahabat Kaosta’ dengan memberikan cinderamata berupa kaos yang bertuliskan “Sahabat Kaosta’”.

Pemberian cinderamata untuk Sahabat Kaosta’ merupakan program yang dilakukan di seluruh cabang Kaosta’. Cabangnya ada di makasar dan di Palopo dan pusatnya di Parepare.

Manager Produksi Kaosta’ Fadil mengatakan pemberian cinderamata merupakan bentuk kerjasama serta penghargaan kepada Sahabat Kaosta’.

“Saya atas nama Fadil dari PT Kaosta Sukses Mulya sebagai manager produksi Memberikan cenderamata ini sebagai ucapan terima kasih atas kerjasamanya dan sebagai penghargaan sebagai sahabat kaosta sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, dan untuk sahabat kaosta itu sendiri kita ada banyak didaerah seperti palopo makasar karena kaosta ini sudah ada cabang disana dan pusatnya diparepare,.” kata Fadil.

Lanjutnya, program ini ada disemua cabang dari kaosta. Program ini untuk sahabat kaosta untuk lebih mengutamakan produk lokal karena produk lokal itu, bisa sebanding dengan produk luar negeri.

“Apalagi insya Allah dari kaosta sendiri kita akan memberikan produk produk yang terbaik dan selalu memberikan pelayanan yang baik juga karena dikaosta ini kita siap membantu masyarakat dan sahabat kaosta untuk mendapatkan produk yang inginkan.” Jelas Fadil

Sementara itu, owner Kaosta’, Syamsul Rijal Madani saat dikonfirmasi via Whatsapp berada diluar kota melatih team untuk mandiri, berterimakasih kepada sahabat Kaosta’ dan juga team atas kerjasamanya, menjaga kaosta biar bisa mandiri.

Kaosta’ sendiri berdiri sejak Januari 2009 di Kota Kelahiran Presiden ke-3 RI, almarhum BJ Habibie. Tepatnya di Jalan Muhammad Kurdi Nomor 23, Parepare.

Kaosta’ siap membantu masyarakat dan sahabat Kaosta’ untuk mendapatkan produk-produk yang di inginkan. Untuk informasi pemesanan hubungi 0811-461-612.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare