27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Warga Soreang Apresiasi Komisi II Perjuangkan Bansos Bagi Warga Disabilitas Kusta

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Masyarakat Lauleng Soreang mengapresiasi perjuangan komisi II DPRD parepare yang telah memperjuangkan bantuan sosial bagi warga di stabilitas kusta. Hal tersebut di ungkapkan umar mewakili kerukunan warga pada program obras jumat (08/01/21).

“Apa yang diperjuangkan oleh komisi II dengan warga di stabilitas kusta ini sudah diterima di anggaran perubahan kemarin terkait bantuan sosial bentuk sembako khusus kepada warga di stabilitas kusta itu sudah diperjuangkan komisi II Alhamdulillah masyarakat sudah menikmati yang mana kemarin itu melalui SKPD dinas kesehatan.” Kata Umar.

Meski penyaluran seharusnya lewat dinas kesehatan tambah umar tapi karena mungkin pendistribusiannya berubah lagi akhirnya dipindahkan ke dinas sosial.

“Ini sudah difasilitasi dan sudah terealisasi dengan baik walaupun saya dengar dari ketua kerukunan mengatakan belum 100% dan usulannya di proposal yang masuk terealisasi tapi mereka sudah sangat memahami terkait yang sudah direalisasikan dinas sosial kota Parepare mudah mudahan harapannya tahap berikutnya bisa 100% terealisasi.” Terang umar

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare