25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Legislatif Demokrat Bagikan APD Puskesmas Di wilayah Soreang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Anggota Legislatif Partai Demokrat H. Yansmid Rahman Bergerak membagikan sejumlah Alat Pelindung Diri (APD) Pada sejumlah Puskesmas Di wilayah kecamatan soreang Jumat (08/01/21)

“Betul saya memberikan bantuan APD ke beberapa puskesmas yang ada di wilayah Soreang yaitu Puskesmas lakessi, Puskesmas cempae, Puskesmas lauleng, adapun tiap Puskesmas mendapatkan 10 APD. yang mana saat ini corona di wilayah Soreang meningkat dan merupakan yang tertinggi diantara kecamatan yang ada di kota Parepare.” Kata Haji Kiki Panggilan Akrab Yangsmid Rahman.

H. Kiki melanjutkan, oleh sebab itu dirinya tergerak sebagai wakil rakyat yang berada di wilayah Soreang untuk memberi perhatian kepada beberapa puskesmas ini yang ada di wilayah Soreang.

“Sebagai bentuk peduli dan ikut memberi perlindungan APD kepada tenaga kesehatan kita yang ada dipuskesmas puskesmas tersebut. saya berharap covid ini cepat teratasi dan kita secepatnya hidup normal lagi seperti dulu dimana silaturahim silaturahim kita bisa terjalin lagi tanpa ada waswas.” Harap Anggota DPRD 3 periode itu

Secara akumulasi, dari 714 kasus terkonfirmasi hingga kamis,  (07/01/21) sebaran tertinggi di Kecamatan Soreang 242 kasus, Bacukiki Barat 190 kasus, Ujung 176 kasus, dan Bacukiki 106 kasus.

Namun kasus yang aktif tersisa 116 orang. Kasus aktif ini masing-masing dirujuk ke Makassar 5 orang, dirawat di RSUD Andi Makkasau 30 orang, RS Sumantri 26 orang, rawat jalan 29 orang, dan isolasi mandiri 26 orang,

Sementara sampai hari jumat (08/01/21) sudah 576 pasien Covid-19 yang sembuh, menyusul ada penambahan 7 pasien sembuh per 7 Januari 2021.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare