25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Taekwondo Parepare berjaya di Ajang The Best Of Indonesia International Chang Moo Kwan E Poomsae Championship

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kembali atlet olahraga Kota Parepare mengukir prestasi di kejuaraan internasional. Kali ini, atlet taekwondo Parepare berjaya di ajang The Best Of Indonesia International Chang Moo Kwan E Poomsae Championship di Yogyakarta, 27-29 November 2020. Di ajang ini, atlet Parepare mendulang medali perak dan perunggu.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare, Dr Parman Parid menyerahkan Medali perak dan perunggu itu bersama sertifikat secara simbolis dalam seremoni di Aula Paputo Beach Parepare, Rabu, (06/01/21).

“Saya diminta oleh ketua Taekwondo untuk pengalungan medali ini ada kejuaraan yang diikuti di luar negeri yang sertifikatnya dikeluarkan oleh Taekwondo provensi jogyakarta pertandingannya itu melalui virtual Alhamdulillah ada 10 atlit Yang mendapatkan medali walaupun tidak ada medali emas tapi saya pikir ini sudah pencapaian yg sangat luar biasa.” kata Dr. Parman.

Lanjut Dr. Parman Kejuaraan ini diikuti 20 negara dan ada beberapa atlet yang mendapatkan juara 2 ada 5 orang dan 5 mendapatkan medali perunggu ini pencapaian luar biasa bagi pembinaan Taekwondo Di parepare.

“Kejuaraan ini diikuti 20 negara dan ada beberapa atlet yang mendapatkan juara 2 ada 5 orang dan 5 mendapatkan medali perunggu saya pikir ini pencapaian luar biasa kami dari koni mengapresiasi dengan meluangkan waktu untuk mengadakan pengalungan medali yang dikirin langsung dari jogyakarta sebagai perwakilan untuk indonesia dalam hal kejuaraan internasional yang diikuti oleh 20 negara.” urai Dr. Parman

Atlet Parepare yang meraih medali perak itu adalah Muhammad Suryadi, Muhammad Arief, Rayhan Alfandy, Yunita Ahmad, Sadira Naiya Zafitri. Kemudian peraih medali perunggu masing-masing, Faisal Tangkaba, Summy Tammu, Adelia Qur’aniah, Athaya Apta

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare