27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Antisipasi Lonjakan Pasien Covid, RSUD AM Tambah 60 Tempat Tidur

PAREPARE, RADIOMESRA. COM โ€“ RSUD Andi Makkasau Kota Parepare melakulan penambahan kamar dan tempat tidur yang diperuntuhkan sebagai ruang isolasi pasien covid-19. Awalnya berjumlah 36 tempat tidur, kini bertambah hingga 96 tempar tidur. Hal tersebut di ungkapkan Walikota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH lewat Akun Media Sosialnya, Kamis (07/01/21).

Lanjut wali kota dengan ratusan penghargaan ini, Hal ini dikarenakan RSUD Andi Makassau, tidak hanya merawat warga Parepare, melainkan telah menjadi rujukan dari Kabupaten di Sekitar Kota Parepare seperti Sidrap, Pinrang, Barru, bahkan Mamuju, Sulawesi Barat.

Ia menambahkan, Selain itu kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Parepare juga terus meningkat, per tanggal 6 Januari 2021, kasus positif telah mencapai 696 kasus, dimana 104 kasus masih berstatus aktif.

โ€œKedepan, kami berharap agar angka terkonfirmasi positif covid-19 tidak bertambah lagi. Hal ini membutuhkan kerjasamata semua untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap aktivitasnya.โ€ Tulis Wali kota dua periode tersebut.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare