27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Selamat, LBH BK Parepare Selaku Pemenang

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Ketua Dr. Hj.Hasnaya Rasyid, M.H di dampingi wakil ketua PA Parepare, Ruslan, S.Ag., S.H., M.H mengucapkan selamat kepada LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare sebagai pemenang penyediaan jasa layanan hukum di Pengadilan Agama (PA) Parepare.

Dan juga berterima kasih kepada sejumlah organisasi Bantuan Hukum (OBH) yang lolos verifikasi berkas yang telah mempercayai PA Parepare sebagai mitra kerja walaupun belum terpilih sebagai pemenang.

“Saya tau pasti ada yang kecewa belum terpilih tetapi itu sudah ada usaha untuk menjadi baik walaupun ada yang terbaik yang menjadi pemenang,”katanya saat memberikan kata sambutanya didepan para advokat dan paralegal LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare.

Pemenang dari LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare yang menjadi pemenang ini harus membuktikan kinerjanya dalam hal pelayanan pos bantuan hukum (Posbakum) bagi masyarakat kota Parepare.

Selain itu, pihak PA Parepare meminta kepada LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare untuk melakukan secara non litigasi dengan cara sosialisasi ke masyarakat mengenai pelayanan jasa bantuan hukum atau Posbakum di PA.

“Saya berharap kerjasama ini dilakukan agar bisa berjalan dengan baik demi melayani masyarakat yang butuh bantuan hukum,”tuturnya.

Ditambahkan, sebenarnya pelayanan jasa bantuan hukum bisa penunjukan langsung tetapi karena panitia menginginkan tes wawancara untuk mencari OBH yang baik diantara yang terbaik.

Dibuktikan lulusnya hasil seleksi OBH LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare berarti dialah yang terbaik yang sangat diinginkan oleh pihak PA Parepare untuk menjadi PA zona integritas atau WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi)

Terpisah, Direktur LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare, Muh. Y. H Rendy berterima kasih kepada ketua PA Parepare dan jajarannya termasuk tim seleksi dari para hakim

Dan hasilnya kami dari pihak LBH Bhakti Keadilan Cabang Parepare sebagai pemenangnya yang begitu ketatnya persaingan tersebut.

“Alhamdulillah, kami terpilih sebagai pemenang penyediaan jasa bantuan layanan hukum atau Posbakum di PA Parepare dan kami siap kerja sama semua pihak baik secara internal di PA maupun secara eksternal.”jelasnya.

Terpilihnya, LBH BK, kata Rendy, tak terlepas dukungan semua pihak sehingga kami dipercaya menangani layanan bantuan hukum di PA Parepare.

“Insyah Allah kedepannya kami akan membuktikan kinerja kami sehingga bisa PA Parepare mendapat WBK atau menjadi zona integritas, “janjinya.

Advokat yang siap stay di PA, kata Rendy yakni Lening, Samiruddin dan Hendro. Serta dua para legal untuk melayani langsung pencari bantuan hukum.”mereka itu bergilir sesuai jadwal yang kami tentukan,’kata Rendy singkat.(Smr)

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare