27.9 C
Pare-Pare
Tuesday, October 22, 2024
spot_img

Ketua BKPRMI Terpilih Harap Pengurus Baru Bisa Bersinergi Dengan Siapapun

PAREPARE, RADIOMESRA. COM โ€“ Formatur Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kota Parepare yang telah dibentuk mengadakan rapat di Warung Prasmanan depan kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag), Senin (04/01/21).

Tim formatur yang didalamnya ada Ketua terpilih, para Ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI dan perwakilan dari pengurus DPD yang telah demisioner, rapat digelar untuk menyusun kabinet-kabinet dalam struktur kepengurusan DPD BKPRMI Parepare Periode 2021-2024.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Amir Said yang selaku terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) DPD BKPRMI Parepare di Hotel Kenari, Kamis lalu (24/12/20).

Sebelum membahas siapa saja yang akan dimasukkan dalam kabinet DPD BKPRMI, Amir Said menyampaikan, dalam kepengurusan yang akan disusun yaitu orang yang bisa bekerja untuk menghidupkan organisasi.

โ€œOrang berorganisasi tidak seperti dulu lagi, sekarang orang berorganisasi cenderung pragmatis, kurang yang militan, kalau menguntungkan untuk dia, dia pasti jalanโ€, Kata Amir Said yang juga selaku Kepala KUA Bacukiki Barat.

Jebolan Pondok Pesantren DDI Kaballangang ini menambahkan, dalam kepengurusan nanti bisa bersinergi dengan semua pihak khususnya untuk pemerintah daerah.

โ€œInsya Allah setelah kabinet tersusun, kita akan merapatkan kembali untuk membahas Rapat Kerja (Raker) DPD BKPRMIโ€, tutup Amir Said

Amir Said terpilih jadi ketua DPD BKPRMI periode 2021-2024 menggantikan H. Abd. Rahman Saleh, yang diselenggarakan di Hotel Kenari waktu lalu.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare