25.7 C
Pare-Pare
Monday, July 22, 2024
spot_img

Respon Keluhan Terkait Sampah di Taman Mattirotasi, Camat Ujung Bergerak Cepat Adakan Pembersihan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Camat Ujung Kota Parepare Ardiansyah Arifuddin langsung melakukan gebrakan di awal-awal kepemimpinannya. Tantangan awal dia dapatkan adalah laporan sampah yang bertebaran di area Taman Mattirotasi wilayah Kecamatan Ujung dan Kecamatan Bacukiki Barat, Ahad (03/01/21).

“Perlu kami sampaikan berdasarkan laporan masyarakat terkait adanya sampah yang berserakan di taman mattirotasi kami dari kecamatan ujung langsung melakukan pemantauan. setelah melakukan pemantauan kami menemukan beberapa titik sampah yang ada di taman mattirotasi. oleh karena itu kami langsung berkoordinasi dengan sekretaris dinas lingkungan hidup untuk menurunkan tim di taman mattirotasi pada sore hari tanggal 3 Januari 2021.” Kata Camat yang baru saja di dilantik tersebut.

Lanjut Ardiansyah, Kerja sore dari dinas DLH dan kecamatan tersebut dapat mengumpulkan beberapa titik sampah dan besok paginya Senin (04/01/21) untuk diangkut sampah sampah kiriman pada saat terjadinya air pasang.

“Pada kesempatan ini juga kami menyampaikan kepada masyarakat seketika melakukan kunjungan kemattirotasi tetap menjaga kebersihan dilingkungan taman matras dan yang terpenting tidak membuang sampah disembarang tempat. kami atas nama pemerintah kecamatan ujung sangat berharap kelestarian keindahan dan kebersihan ditaman matras dapat tetap terjaga ditengah situasi pandemi covid 19 saat ini.” Harapnya.

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare