30.9 C
Pare-Pare
Saturday, June 22, 2024
spot_img

PLN Up3 Parepare Segera Tindaklanjuti Kebijakan Perpanjang Pemberian Bantuan Keringanan Biaya Listrik

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Manager PLN Up3 Parepare Ambo Tuwo segera Menindaklanjuti kebijakan pemerintah memperpanjang waktu pemberian bantuan keringanan biaya listrik kepada pelanggan PLN kategori rumah tangga daya 450 VA dan 900VA bersubsidi, serta kategori bisnis dan industri daya 450 VA hingga bulan Maret 2021.

Menurutnya, PLN UP3 Parepare siap untuk melanjutkan dan menyukseskan penyaluran stimulus tersebut. Seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan pembebasan tagihan maupun diskon sudah dimasukkan dalam sistem sejak pemberian stimulus Covid-19 sebelumnya.

“PLN UP3 parepare siap melaksanakan pemerintah maupun PLN pusat untuk memperpanjang semua stimulus kelistrikan akibat dampak covid 19 yang telah dijalankan sejak tahun lalu. Untuk mempermudah hal tersebut kami akan menyalurkan token tersebut melalui aparat pemerintah setempat. Seperti yang sudah kita laksanakan selama ini yaitu lewat lurah dan camat yang ada di wilayah kerja PLN UP3 Parepare.” Kata Ambo Tuwo Ahad (03/12/21).

Lanjut Ambo Tuwo, Saat ini ada media yang lebih mudah bagi pelanggan untuk mengakses sendiri token listrik gratis tersebut yang pertama melalui website PLN www.pln.co.id dan yang kedua dengan mengirimkan pesan ke nomor whatsApp yang sudah di sampaikan yang ketiga adalah sekarang ini ada cara yang lebih mudah yaitu dengan cara meng-install PLN mobile di HP masing-masing pelanggan kemudian mengakses sendiri token listrik gratis nya lewat hp masing-masing.

“Oleh karena itu kami menyerankan kepada para pelanggan baik yang menikmati stimulus ini maupun yang tidak untuk meng-install PLN mobile Smartphone masing-masing ini juga dalam rangka untuk mempermudah layanan PLN ke depan. jadi seluruh pelanggan PLN tidak perlu lagi datang ke kantor PLN hanya untuk sekedar mengadukan keluhan mengadukan gangguan maupun melakukan kebutuhan-kebutuhan yang terkait dengan listrik lainnya semua bisa diselesaikan dengan hanya melalui ujung jari di HP anda.” Terang Ambo Tuwo.

Manager PLN UP3 tersebut mengimbau seluruh pelanggan untuk menginstal PLN mobile di HP masing-masing

Most Popular

Stay Connected

0FansLike
0FollowersFollow
0SubscribersSubscribe
  • https://radioku.my.id:8243/mesra
  • Radio Mesra Parepare