Kamis, Desember 1, 2022

Wakil Walikota Hadiri Pelantikan IKM Pare Sultra

KENDARI, RADIOMESRA. COM -.Pengurus Ikatan Keluarga Masyarakat Parepare (IKM Pare) Sulawesi Tenggara (Sultra) periode 2022-2027 resmi dilantik dan dikukuhkan di Hotel Claro Kendari, pada Ahad (13/11/22) pagi.

Pada kegiatan itu, turut dihadiri langsung oleh Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim dan PJ Wali Kota Kendari, Asmawanto Saifu, dan Asisten II Pemprov Sultra, Drs Suwarno yang mewakili Gubernur Sultra.

Sekretaris IKM Pare Sultra Nyula Mappanganro mengatakan, pelantikan hari ini selain melantik pengurus daerah IKM Pare Sultra, juga mengukuhkan Pengurus Cabang IKM pare Kota kendari yang diketuai Oleh Muh Ali. Sp. M.Si.

Dalam Sambutannya ketua IKM Pare Sultra, Prof. Dedy Takdir yang sehari-hari berprofesi sebagai Dosen di Universitas Haluoleo Kendari, menekankan pentingnya silaturahmi antar orang Parepare di Sultra.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Parepare, H. Pangerang Rahim, juga memberikan harapan yang besar, bahwa seluruh warga Parepare yang ada di Sultra, bisa menjaga nama baik daerah, dan menjaga kerukunan dengan warga lain, sehingga warga Parepare yang ada di sultra, bisa memberi manfaat dan memberi pengaruh positif dalam kehidupan bermasyarakat di Sultra.

“Insya Allah Pemerintah Kota Parepare, akan selalu memberi dukungan, support dan motivasi kepada seluruh warga Parepare yang ada di seluruh wilayah Indonesia, dengan prinsip dimana tanah dipijak, maka di situ langit dijunjung,” kata Pangerang Rahim.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare