Kamis, Desember 1, 2022

DPC Partai Kebangkitan Bangsa Gelar Silaturahmi DPC Kecamatan

PAREPARE, RADIOMEESRA. COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Parepare menggelar silaturahmi pengurus DPC PKB kota Parepare dan DPAC PKB kecamatan bacukiki Barat di warkop Win kopi Coffe Sabtu (05/11/22). Kegiatan tersebut dihadiri ketua DPC PKB Parepare Muhammad Fudail didampingi beberapa jajaran pengurus DPC PKB Parepare dan DPAC PKB kecamatan bacukiki Barat.

Pada tim liputan jelajah kota radio mesra Anggota Legislatif dari Dapil Soreang ini mengatakan konsolidasi antar pengurus sekaligus silaturahmi sesama kader PKB Parepare membahas program kerja pengurus DPAC serta pengurus rantingnya.

“Kami telah melakukan pertemuan yang disebut dengan silaturahim untuk konsolidasi antara pengurus DPC dan pengurus DPAC kecamatan bacukiki barat dan ranting yang ada di bacukiki barat. Tujuan pertemuan ini adalah untuk membicarakan langkah-langkah yang akan kami tempuh untuk menuju pileg dan pilpres. Tentunya juga pilkada kesiapan DPAC bacukiki barat beserta serta ranting yang ada di kelurahan kecamatan tersebut sudah sangat siap dengan dilihat dari struktur yang sudah lengkap. Dan bahkan pada kesempatan pertemuan tersebut ketua DPAC bacukiki barat sahabat kiki, itu sudah menyampaikan bahwa mereka punya target untuk pileg akan mengupayakan 2 kursi yang sebelumnya tidak ada kursi akan mengupayakan dua kursi dan di Amini oleh semua pengurus-pengurus DPAC bacukiki barat dan ranting di kelurahan masing masing.” Ungkap Andi Fudail

Sementara ketua DPAC PKB kecamatan bacukiki barat Kiki mengatakan pihaknya optimis mampu meraih target 2 kursi dalam pemilihan legislatif 2024 mendatang.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare