Kamis, Desember 1, 2022

Rahman Saleh Minta Bonus Peraih Medali Porprov segera di Cairkan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Mantan Pengurus Persipare Parepare H. Andi Abdul Rahman Saleh meminta Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parepare untuk segera memberi kejelasan terkait bonus Peraih medali pada Porprov ke XVII Sinjai-Bulukumba. Permintaan tersebut di sampaikan H.Andi Abdul Rahman Saleh pada program Obras Radio Mesra Jumat (04/11/22)

“Kebahagiaan akhirnya terkadang seiring waktu berlalu janji-janji yang disampaikan saat prestasi itu dicapai begitu mudah tapi ketika realisasi banyak kenyataan saya termasuk penggiat olahraga berharap supaya pemerintah kota khususnya ketua KONI betul-betul merealisasikan janji-janji jangan sampai janji tinggal janji prestasi sudah diukirkan akhirnya mereka kecewa dengan situasi seperti ini.” Kata Pendiri Andalusia Institut ini.

Mantan Legislator ini berharap mudah-mudahan dalam pekan ini sudah bisa dicairkan bonusnya jangan habis manis sepah dibuang karena sering sekali seperti itu nanti di rongrong terus baru ini Koni termasuk dana hibah yang begitu besar diberikan.

“kalau tidak salah hampir 3 miliar yang tersisa coba bayangkan jadi alangkah enaknya sekarang orang jadi pengurus koni ada dana sudah tersedia tinggal bagaimana mengelola jangan lagi pengurus yang sejahtera duluan karena saya pernah jadi ketua harian salah satu penyakit mengurus olahraga itu terkadang pengurus dulu yang untung duluan di belakang atletnya terkadang dulu waktu saya masih ketua harian itu masalah sepatu masalah kostum itu semua mau harga mahal kualitas rendah Alhamdulillah ketika itu kita coba terapkan untuk mengontrol semua itu kita berharap ini juga seperti itu jangan lagi ada upaya-upaya untuk mencari keuntungan di hal-hal seperti itu.” Terang Rahman Saleh

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare