Kamis, Desember 1, 2022

Baznas Parepare Target 5 Besar Pengumpul Zakat di Sulsel

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, melantik Pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Parepare periode 2022-2027, di Auditorium BJ Habibie, Rabu (05/10/22).

Pelantikan itu juga dihadiri, Ketua Baznas Sulsel, Dr. dr. Muh Khidri Alwi, M. Kes, Ketua TP PKK Parepare, Hj. Erna Rasyid Taufan, Perwakilan Kepala Kantor Kementerian Agama Sulsel, Dr. H. Abd Gaffar, MA. Serta tamu undangan dari Forkompinda Parepare, Asisten dan staf ahli Pemkot Parepare, Kepala Kantor Kemenag Parepare, SKPD lingkup Parepare, dari camat dan lurah se-Kota Parepare, perwakilan Baznas se-Ajatappareng, perwakilan dari Lazisnu dan Lazismu Kota Parepare.

Pelantikan pimpinan Baznas itu berdasarkan pada keputusan Wali Kota Parepare, No. 665 tahun 2022 tentang penetapan pimpinan Baznas Kota Parepare periode 2022-2027. Ketua Baznas terpilih Saiful, mengatakan untuk tahap pertama menjadikan baznas kota Parepare masuk 5 besar sebagai baznas terbaik di Sulawesi Selatan.

“Hari ini pelantikan komisioner baznas kota Parepare periode 2022 – 2027 akan dimulai dan dengan dukungan bapak wali kota Parepare, baznas Parepare ini programnya, komitmen kami bersama 5 komisioner lainnya yang luar biasa itu untuk tahap pertama menjadikan baznas kota Parepare masuk 5 besar sebagai baznas terbaik di Sulawesi Selatan. Dengan program-programnya, habis ini kita melakukan rapat kerja bersama ada beberapa yang akan dilakukan yang intinya harapannya adalah semoga dengan pelantikan ini masyarakat Parepare semakin gemar untuk berzakat memberikan infaq dan sedekahnya.” Jelas Saiful

Lanjut Saiful, dirinya berharap melalui baznas khususnya kepada pada tahap awal adalah para kalangan ASN dengan sistem Fero atau sistem apa saja berkat di Parepare ini sehingga penghimpunannya bisa lebih banyak dan manfaatnya juga bisa lebih besar baik di dunia pendidikan perkembangan ekonomi dan sebagainya.

“Pengurus baznas kota Parepare periode ini ada 5 orang Syaiful Amir ketua, wakil ketua 1 yang membidangi penghimpunan Drs Zainal Arifin MA, wakil ketua 2 Abdurrahman SE membidangi pendistribusian, wakil ketua 3 ibu Suwarni SH membidangi administrasi keuangan dan laporan wakil ketua 4 yang membidangi administrasi dan sumber daya manusia.” Jelas Saiful

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare