Kamis, Desember 1, 2022

Aliansi Suporter PSM Parepare Gelar doa dan Tabur Bunga Kenang Tragedi Kanjuruhan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Doa dan belasungkawa untuk korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, terus mengalir. Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Suporter PSM Makassar di Kota Parepare, Sulawesi Selatan, menggelar doa dan tabur bunga atas tragedi itu. Acara digelar di pelataran Masjid terapung BJ Habibie, Kota Parepare. Selasa (04/10/22).

Koordinator aliansi Supporter PSM Makassar Kota Parepare, Ikhsad Ilham mengatakan Mereka menggelar doa bersama dan tabur bunga, sebagai bentuk belasungkawa kepada korban tragedi Kanjuruhan.

“Ini adalah salah satu bentuk solidaritas yang kita laksanakan dengan seluruh kelompok suporter yang ada di kota Parepare, ada the maczman pare, zona Parepare dan lain-lain dan seluruh kelompok lokal ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Kita laksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan antara suporter sehingga kita di sini hadir bersama-sama berbelasungkawa atas kejadian yang ada di Kanjuruhan kabupaten Malang. Ini bentuk pelajaran, jadi salah satu bentuk ekspresi kita sehingga ketika kita berada dalam stadion, kita harus belajar juga etika dan ekspresi dalam mendukung tim kebanggaan kita PSM Makassar.” Kata Ikhsan

Doa bersama ini dihadiri Kapolres Parepare itu dilanjutkan penyalaan Blitz handphone yang bertuliskan Arema. Hal itu dilakukan sebagai bentuk solidaritas kepada pendukung klub berjuluk Singo Edan yang jadi korban tragedi di Kanjuruhan.

Selain aliansi Suporter PSM Makassar Kota Parepare, kegiatan itu juga dihadiri perwakilan Pendukung Arema Malang Kota Parepare Perwakilan Supporter Arema Malang, Kota Parepare, Diego Berharap Semoga tragedi itu menjadi pelajaran kepada semuanya agar tak lagi terjadi kejadian serupa.

“Saya mewakili Arema mania mengucapkan terima kasih banyak atas doanya dari aliansi suporter PSM Makassar yang ada di kota Parepare dan juga warga Parepare semoga ini menjadi tragedi terakhir di ranah sepak bola kita dan seluruh dunia.” Kata Diego.

Di depan ratusan aliansi Supporter PSM Makassar Parepare, Kapolres Parepare, AKBP Andiko Wicaksono, mengatakan kejadian itu menjadi pelajaran kepada Kepolisian dan suporter.

 

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare