Kamis, Desember 1, 2022

Prihatin Peristiwa Kanjuruhan, The Maczman Soreang Gelar Tabur Lilin

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Kalimat tahmil dan tahlil berkumandang di Monumen Cinta Habibie Ainun, Kota Parepare, pada Ahad malam (2/10/2022). Setelah tragedi kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur meledak. Sembari menyalalan lilin, puluhan pemuda dengan duduk bersila dan berdoa untuk korban yang tewas seusai pertandingan Arema FC vs Persebaya Surabaya, pada Sabtu (01/10/22) kemarin.

Ketua The Maczman Soreang, Kota Parepare, Zulfikar Samad mengatakan melaksanakan dua agenda pertama yaitu tabur lilin di monumen cinta Ainun Habibie yang kedua doa bersama untuk korban yang meninggal dunia di tragedi Kanjuruhan Malang.

‘Kami dari the maczman Soreang Parepare dengan spontanitas karena nilai persaudaraan dan instruksi dari the maczman Indonesia mabes malam ini kita melaksanakan dua agenda pertama yaitu tabur lilin di monumen cinta Ainun Habibie yang kedua doa bersama untuk saudara-saudari kita yang meninggal dunia di tragedi Kanjuruhan Malang harapannya semoga ini menjadi pembelajaran dari pihak manajemen maupun panpel semoga kedepannya tidak ada lagi hal-hal yang demikian.” Kata Zulfikar

The Maczman Korwil Soreang, Kota Parepare, turut berduka cita serta keprihatinan terhadap Tragedi Kanjuruhan Malang. Dirinya juga berharap agar peristiwa yang menewaskan ratusan suporter dan pecinta sepakbola agar tidak terulang dengan menjadikan tragedi tersebut menjadi pembelajaran.

Diketahui juga, kelompok suporter klub PSM Makassar se-Kota Parepare menggelar doa bersama di Mesjid Terapung BJ Habibie, yang akan berlangsung Selasa (04/10/22) malam.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare