Kamis, Desember 1, 2022

Ketua KONI Terpilih Parepare Minta PSSI Usut Tuntas Tragedi Kanjuruhan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Peristiwa Kericuhan suporter yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa kembali terjadi. Usai Derby Jatim antara Arema FC vs Persebaya Surabaya yang menelan korban lebih 100 jiwa melayang mengundang simpati berbagai kalangan Sabtu (02/10/22) Malam.  Ketua KONI terpilih Kota Parepare Masa Bakti 2022-2026 Zulham Arief mengatakan Turut berduka yang sedalam-dalamnya, kepada seluruh korban dan keluarga.

“mewakili pemgurus dan masyarakat olahraga kota parepare Turut berduka yang sedalam-dalamnya, kepada seluruh korban dan keluarga. Mohon Kemenpora dan PSSI mengusut tuntas kejadian ini, harus ada keadilan dan kepastian hukum bagi semua pihak yang dirugikan.” Kata Zulham Ahad (02/09/22)

Lanjut Komisaris PT Gowa Makassar Tourism Development (PT GMTD) Tbk menilai jika Saat ini sepakbola nasional dan lokal sedang menunjukkan trend positif, baik dari pengelolaan, pembinaan, hingga prestasi, sehingga jangan lagi tercoreng dengan kejadian seperti ini sangat merugikan semua pihak.

“Suporter yang ada saat ini baik di Makassar atau Parepare mari kita jadikan peristiwa ini sebagai pelajaran dan pengingat bagi kita semua untuk tampil dewasa dan mengutamakan persaudaraan.” Terang Zulham

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare