Kamis, Desember 1, 2022

Anniversary Ke2, Cat Lovers Pare Gelar Parepare Cat Show 2022

PAREPARE, RADIOMESRA. COM — Komunitas pecinta kucing, Cat Lovers Kota Parepare, merayakan hari jadinya yang ke-2 tahun, dengan begitu berkesan. Yakni menggelar pentas pertunjukan kucing peliharaan yang pertama di Parepare, bertajuk Parepare Cat Show 2022, yang berlangsung sukses di Gedung Islamic Centre, Parepare, Ahad (02/10/22). Puluhan pecinta kucing antusias mempertunjukkan kebolehan dan kelebihan kucing masing-masing di ajang ini.

Di temui tim liputan jelajah kota radio mesra Ketua panitia Parepare cat show 2022 Hendra Tamrin disela kegiatan mengatakan untuk pencinta kucing di parepare ke depannya ada regenerasi untuk pencinta kucing yang bisa mengedukasi masyarakat bahwasanya kucing ini adalah salah satu binatang yang di lindungi.

“Harapannya untuk pencinta kucing di Parepare ke depannya ada regenerasi untuk pencinta kucing yang bisa mengedukasi masyarakat bahwasanya kucing ini adalah salah satu binatang yang di lindungi. Justru malah dari situ kita adakan cay show ini karena adalah rangkaian anniversary kita yang kedua tahun kemarin waktu anniversary kita adakan seru-seruan tahun kedua ini kita lihat Parepare belum pernah adakan cat show makanya kita adakan kita ada motivasi buat acara cat show di parepare.” Kata Hendra.

Salah satu yang mendapatkan juara dan penghargaan atas nama Rere dari Makassar yang membawa beberapa kucing bengal atau kucing hutan yang banyak dapat hadiah berharap sesama teman-teman cat lovers ke depan semakin berkembang semakin kompak

“Saya ke Parepare bawa 5 ekor kucing ada domestik 1. yang dapat best of the best itu anggel dia di 2 Juri best semuanya eksploring dapat juga ini yang kedua kalinya. Saya datang ke Parepare untuk ikut cat show 2 tahun lalu kucing saya juga dapat best of the best, selain silaturahmi sesama teman-teman cat lovers, semoga ke depan cat lovers Parepare semakin berkembang semakin kompak dan makin dikenal.” Harap Rere.

Juri Tamu Asal jakarta Bayen berharap dengan kehadiran Parepare Cat Show 2022 kedepannya masyarakat Parepare khususnya pencinta kucing lebih memahami dan merawat kucing dengan lebih baik.

“Mudah-mudahan ke depannya setelah event ini masyarakat Parepare khususnya cat lovers bisa memahami apa itu kucing dan cat show, tentang perawatan kucing cara menanggulangi kucing menjadi kucing yang bisa ikut show dapat juara. Kegiatan ini sangat positif baik sekali kedepannya persiapannya lebih matang dan pesertanya lebih banyak dari hari ini.” Ungkap Bayen.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare