Kamis, Desember 1, 2022

Wali kota Minta Pengurus Baru Baznas Jadikan Baznas jadi Organisasi Zakat Modern

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Setelah menggelar silaturahmi ke kabupaten Barru, pengurus Baznas Terpilih Parepare kembali menggelar Audince kepada wali kota Parepare Dr. HM., Taufan Pawe SH., MH Kamis (29/09/22).

Pada tim liputan jelajah kota radio mesra Ketua terpilih Saiful Amir mengatakan bersilaturahmi dengan walikota sekaligus untuk agenda  pelantikan yang sudah direncanakan pada 5 Oktober 2022.

“Hari Kamis diterima oleh Bapak wali kota untuk audiens. Kami dari pengurus Baznas yang baru periode 2022-2027 didampingi oleh Kabag kesra. Agenda audensi ini adalah untuk bersilaturahmi dengan bapak wali kota sekaligus untuk agenda  pelantikan agenda pelantikan sudah direncanakan tgl 5 Oktober hari Rabu di auditorium Habibie.’ Kata Saiful.

Lanjut mantan Sekertaris LazisMu ini, pada Audince tersebut wali kota memberi banyak masukan bagaimana supaya Baznas ini terus mencerahkan masyarakat.

“Langkah awal adalah pada yang ada dalam lingkup SKPD, Pemkot Parepare para ASN, dan para guru bagaimana supaya diingatkan berzakatnya pak wali juga akan melakukan langkah langkah untuk kebijakan agar para ASN bisa berzakat dengan baik sehingga potensi zakat kita di kota Parepare bisa lebih besar. Komitmen kami para pengurus Baznas yang baru ini kami sampaikan ke Pak wali bahwa pada tahun pertama baznas Parepare menjadi masuk 5 besar untuk terbaik, terbesar penghimpunannya se-Sulawesi Selatan.” Terang Saiful.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,589PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare