Kamis, Desember 1, 2022

Pasca Ditetapkan Jadi Peserta Pemilu, DPC PKB Parepare Konsolidasi Rapatkan Barisan

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kota Parepare bergerak cepat Usai di tetapkan sebagai partai pertama peserta pemilu beberapa pekan lalu. Ketua DPC PKB Kota Parepare Andi Muh. Fudail pada tim liputan jelajah kota Kamis (29/09/22) mengatakan semua struktur mulai dari kecamatan hingga kelurahan sudah terpenuhi.

“Selasa malam, kami melaksanakan konsolidasi pengurus kecamatan dan ranting yang disebut DPAC dan DPC ini adalah konsolidasi yang kesekian kali ini sangat istimewa karena pertama semua struktur mulai dari kecamatan hingga kelurahan sudah terpenuhi semua. Ini merupakan perkenalan pertama dari pengurus DPAC dengan beberapa pengurus DPC. Dan juga pembagian baju seragam partai dimana baju seragam ini diberikan oleh orang tua sesepuh kami Andi Muawiyah Ramli sekaligus anggota DPR RI dan juga salah satu pendiri partai.” Ungkap Fudail

Lanjut Anggota Legislatif Dapil Soreang ini, dalam konsolidasi dan rapat koordinasi dengan pengurus PAC dan DPC di Jompie soreang tersebut ada kesepakatan dan komitmen dari pengurus bahwa mereka akan berusaha berjuang untuk bagaimana supaya PKB kota Parepare dapil Soreang bisa menambah pundi-pundi suara dan bisa mendudukkan paling tidak 2 kursi dilegeslatif.

“Dan tetap memperjuangkan A. Muawiyah Ramli untuk duduk kembali menjadi anggota DPR RI dan terus mensosialisasikan ketua umum kami H.Abd Muhaimin Iskandar untuk bisa masuk dalam salah satu calon presiden atau calon wakil presiden untuk tahun 2024. Kami berharap dengan konsolidasi pengurus ini bisa betul betul solid dan kompak agar supaya pekerjaan pekerjaan politik mereka tetap Hadir ditengah tengah masyarakat.” Jelas Fudail.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare