Kamis, Desember 1, 2022

Tim Penjaringan Bakal Calon Ketua KONI Parepare Tetapkan Zulham Arief Calon Tunggal Ketua KONI

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Panitia Penjaringan Calon ketua Komite Olahraga Nasional indonesia (KONI) kota Parepare menggelar kompresi pers terkait hasil penjaringan bakal calon ketua KONI kota Parepare untuk di ajukan pada muskot KONI Parepare nantinya di Sobat kopi Ahad ,(25/09/22).

Ketua Panitia Penjaringan Fadly Agus Mante yang membacakan surat tersebut mengatakan tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI masa bakti 2022 2026 dan menetapkan sesuai berkas yang memenuhi syarat penjaringan dan penyaringan memutuskan menetapkan saudara sulhan Arif SH sebagai calon bakal calon yg memenuhi syarat dan kelengkapan dokumen.

“Berita acara calon ketua umum KONI pare-pare Minggu tanggal 25 September tahun 2022 oleh tim penjaringan dan penyaringan bakal calon ketua umum KONI masa bakti 2022 2026 dan menetapkan sesuai berkas yang memenuhi syarat penjaringan dan penyaringan memutuskan menetapkan saudara sulhan Arif SH sebagai calon bakal calon yg memenuhi syarat dan kelengkapan dokumen persyaratan bakal calon ketua umum KONI kota Parepare masa bakti 2022 2026 demikian berita acara ini dibuat untuk disampaikan dan sekaligus menjadi  laporan pelaksanaan muskot  tim penjaringan dan penyaringan ketua Fadli Agus Mante, sekertaris Saharuddin Nassa SE.” Kata Fadly.

Sementara sekertaris tim penjaringan Saharuddin Nassa SE menambahkan Ada 5 cabang olahraga yang mengambil formulir Semua mengembalikan dan mendukung salah satu calon pincab mendorong satu nama yaitu Zulham Arief SH.

“Ada 5 cabang olahraga yang mengambil formulir Semua mengembalikan tapi mendukung salah satu calon pincab mendorong satu nama yaitu bapak sultan arif SH.” Kata Saharuddin

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare