Minggu, Oktober 2, 2022

Pengerjaan Pipa P13 Gelora Mandiri, PAM Tirta Karajae Umumkan Gangguan Pendistribusian Air

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pendistribusian air bersih ke pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Tirta Karajae Parepare, sedikit terganggu, pasalnya dilakukan pembersihan pompa dan pipa hisap subur dalam P13A gelora Mandiri

Pekerjaan pembersihan pompa dan pipa isap sumur dalam itu rencananya akan dilakukan pada hari Sabtu (24/09/22) , sampai dengan Senin, tanggal (26/09/22) mendatang.

Direktur PAM Tirta Karajae, Parepare, Andi Firdaus Djollong melalui menager Humas Erfendy Rasyid mengungkapkan, PAM Tirta Karajae Parepare, dengan adanya pengerjaan pompa dan pipa isap sumur dalam ini, maka untuk sementara waktu pendistribusian air ke sejumlah pelanggan terhenti.

“Sehubungan akan dilakukannya pembersihan pompa dan pipa hisap sumur dalam P13A Gelora Mandiri pada hari Sabtu 24 September 2022 hingga Senin 26 September 2022 maka, disampaikan kepada pelanggan di daerah Jalan Jenderal Sudirman mulai pertigaan jalan samsul alam bulu sampai pertigaan Jalan Padat Karya, Lintas Brimob atau Kampung Mandar dan sekitarnya, Jalan Samsul Alam bulu dan sekitarnya, jalan SMP Guppi dan sekitarnya Jalan andi sapada dan sekitarnya,Jalan chalik dan sekitarnya Jalan Suaka alam Lestari Minrulangi. bahwa pada hari tersebut terjadi gangguan distribusi air pelanggan tidak dapat air dihimbau kepada para pelanggan melakukan penampungan Air.” Kata Erfendy.

Selain itu, kata Andi Firdaus Djollong pembersihan pompa sumur dalam ini, juga dapat memperlancar dan memaksimalkan pompa isap agar jumlah debit air yang akan keluar tidak mengalami penurunan kuantitas.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare