Minggu, Oktober 2, 2022

Lewat Parepare Cullinary Night, Wali kota Harap Tingkatkan Kesejahteraan UMKM

PAREPARARE, RADIOMESRA. COM – Festival Kuliner yang bertajuk Parepare Cullinary Night yang di inisiasi Komunitas tangan di atas (TDA) di apresiasi Wali kota Parepare Dr. HM. Taufan Pawe SH., MH. Kegiatan yang di gelar pada Sabtu-Ahad (24-25/09/22) di anjungan cempae Soreang tersebut kata Wali kota di harapkan bisa meningkatkan UMKM di pare-pare dan pada akhirnya mencapai nilai-nilai sejahteraan.

“Saya sangat senang mendengar kabar bahwa TDA (Tangan diatas) membuat sebuah program atau kegiatan bekerjasama dengan pemerintah kota Parepare dalam hal ini dinas tenaga kerja, yaitu kegiatannya kulinari night Tanggal 24 sampai dengan 25 September 2022. Saya berharap dengan kegiatan ini program ini bisa membangkitkan perekonomian kota Parepare setidak-tidaknya melahirkan ekonomi ekonomi baru yang dimotori dan diinisiasi oleh kalangan millenial. Saya berharap kegiatan ini bisa meningkatkan UMKM di Parepare dan pada akhirnya mencapai nilai-nilai sejahteraan karena pertumbuhan ekonomi di parepare dalam waktu dekat. Terima kasih teman-teman TDA sahabat-sahabat TDA yang telah berpartisipasi dalam pemerintah tah kota Parepare untuk memajukan masyarakan Parepare.” Kata Taufan.

Pada event Parepare Culinary Night tersebut nantinya akan diisi berbagai tenan dengan tema kuliner, jasa dan Expo, juga menghadirkan beragam lomba seperti lomba masak, hias kue, serta lomba nyanyi dan juga ada talkshow influencer dan bincang Ekonomi.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare