Minggu, Oktober 2, 2022

Didampingi Camat Soreang, Dinas Sosial Parepare Serahkan Bantuan Warga Terkena Dampak Bencana

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Sosial (Dinsos) kembali bergerak cepat menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tertimpa bencana alam. Kali ini bantuan kepada masyarakat korban angin kencang di wilayah Kelurahan Bukit Indah, Kecamatan Soreang, Parepare. Jumat (23/09/22)

Kepala Dinas Sosial Parepare, Hasan Ginca di dampingi camat soreang Dede harirustaman yang menyerahkan langsung bantuan kepada korban terdampak angin kencang atas nama Rusman, Jumat, (23/09/22).

Camat Soreang mengatakan Bantuan yang diserahkan berupa logistik dan bahan kebutuhan pokok. Itu antara lain, beras 10 kg, paket makanan siap saji 1 kardus (10 paket), makanan anak 2 paket, selimut 2 buah, pampers 1 paket, peralatan dapur keluarga 1 paket, dan air mineral 1 kardus.

“Dari dinas sosial menurunkan bantuannya berupa terpal, selimut dan ada makanan siap saji dan adanya untuk anak bayi seperti Pampers, dimana ini ada juga satu rumah ada 5 anggota keluarga dan salah satunya balita. Mewakili wali kota Bapak Walikota Bapak dinas sosial langsung turun. ya ini memang kondisi rumah di sini sifatnya ini masih kurang ada saluran air, jadi ada saluran memang di belakangnya meluap langsung pada saat Hujan Kemarin sore ini yang menyebabkan di rumahnya tiang terkikis sehingga rumahnya bengkok patah. Insya Allah nanti dari dinas terkait akan turun mengestimasi dan memberikan bantuan untuk warga kami di sini.” Kata Dede.

Sementara Kadis Sosial berharap Semoga bantuan yang diberikan sedikit bisa membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang tertimpa musibah bencana. Jelasnya Pemerintah Kota sesuai perintah Wali Kota tidak akan tinggal diam melihat masyarakatnya tertimpa bencana dan kesulitan. Dinsos akan bergerak cepat memberikan bantuan dan kebutuhan mendesak. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare