Minggu, Oktober 2, 2022

Hari Ke 2 Penjaringan Bacalon Ketua KONI, 3 Cabor Daftarkan Diri

PAREPARE, RADIOMESRA. COM –  Hari kedua Penjaringan Bakal calon Ketua Komite Olahraga Nasional ( KONI) kota Parepare ada 3 cabang olahraga yang datang bertutur turut mendaftar sebagai bakal calon ketua. Rabu (21/09/22). Hal tersebut di sampaikan Ketua Tim penjaringan bakal calon Ketua KONI Fadly Agus Mante pada tim liputan jelajah kota Rabu (21/09/22).

“Hari ini hari ke-2 kami dari Tim penjaringan membuka pendaftaran bakal calon ketua KONI parepare masa bakti 2022-2026 sampai pukul 15.00 ada 3 cabor secara berturut-turut datang dan mendaftar bakal calon ketua siapa nama kandidatnya kita bisa lihat pada saat pengembalian formulir Prosesi yang diselenggarakan tadi hanya pengambilan pengembaliannya bisa besok sampai batas waktu 24 September 2022. Untuk perseorangan yang mengambil formulir hari ini belum ada baru dari cabor yang mengambil ada 3 cabor salah satu di antaranya perbakin renang dan bulu tangkis.” Kata Awienk.

Ketua Pertina kota Parepare ini lanjut menjelaskan di formulir itu ada beberapa kriteria dan persyaratan intinya bahwa yang berhak untuk maju minimal 5 mendapat dukungan suara yang bernaung dibawah KONI parepare, pernah menjadi pimpinan KONI atau pimpinan cabang olahraga.

“Kenapa demikian, karena dalam kriteria yang ditetapkan dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KONI, salah satu diantaranya yaitu memahami konsekuen dan konsisten melaksanakan aturan AD dan ART KONI. Parameter syarat nya yaitu Pernah menjabat sebagai ketua KONI. Pendekatan kesinambungan, kita tidak ingin KONI kedepan dipimpin oleh orang yang tidak mengetahui yang tidak memahami tidak konsekuensi terhadap aturan main KONI Parepare. Untuk liminasi waktunya minimal 1 periode yang dibuktikan dengan SK kepengurusan, yang jelas ketika tertera di dalam sk-nya sebagai ketua cabor atau sebagai pimpinan atau pernah menjabat.” Tambah Awink.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare