Minggu, Oktober 2, 2022

YLP2EM Bentuk Kelompok Inklusi Media

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Yayasan Lembaga Pengkajian Pengembangan Ekonomi dan Masyarakat (YLP2EM) membentuk kelompok Inklusi media, kegiatan yang di laksanakan di kafe Teras Empang Selasa (20/09/22) di hadiri oleh sejumlah awak media televisi, radio, koran dan media Online seParepare.

Koordinator kegiatan dari YLP2EM usai kegiatan Abd. Samad mengatakan masyarakat ini bisa menerima manfaat sosial, ekonomi, budaya dan politik dari negara, karena selama ini negara sejak tahun 1945 selalu mendengungkan masyarakat yang inklusif atau masyarakat adil dan makmur.

“Apakah ini sudah merata khususnya teman teman perempuan anak-dan kelompok distabilitas untuk mendapatkan layanan sosial atau perlindungan sosial dari pemerintah  khususnya perlindungan kekerasan terhadap perempuan dan anak ?, Contoh kemarin dipinrang yang meninggal dengan 2 anak. mungkin juga akan terjadi di Parepare ini yang menjadi persoalan yang harus kita hadapi bersama, sehingga kami dari bhakti khususnya di YLP2EM itu bagaimana menghapus kekerasan diparepare. Sehingga kami akan kerjasama dengan media dan kelompok konstituen dalam hal ini warga masyarakat ditingkat basis dan DPRD dan pemerintah daerah wali kota dan jajarannya untuk bagaimana membuat sebuah kebijakan kalau di DPRD itu kebijakan perda dan lebih pada implementasi perda itu sendiri, sehingga kedepan warga masyarakat parepare apa yang didambakan untuk mendapatkan perlindungan sosial itu bisa di kaper sama semua orang dalam hal tentang kesejahteraan. Saya kira program inklusi ini adalah program lanjutan dari program mampu dan peduli dan program peduli inklusi artinya semua rakyat akan sejahtera termasuk teman-teman wartawan kami dibakti adalah mitra strategis untuk sebuah perubahan yang ada di Indonesia khususnya secara global.” Jelas Samad

Kegiatan diskusi ditutup dengan pemilihan kordinator Inklusi Forum Media. Terpilih sebagai Kordinator Fatahuddin (koran parepos) Wakil kordinator Kalmasyari Media Online bacapesan) Sekretaris Amiruddin (TVRI), Wakil Sekretaris Suddin (Kompas Tv)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare