Minggu, Oktober 2, 2022

PLN Bantah Isu Pengalihan Daya 450 VA

PAREPARE, RADIOMESRA. COM – Terkait issu penghapusan atau pengalihan pelanggan daya 450 VA PLN UP3 Parepare lewat  manager PLN unit layanan pelanggan (ULP) Mattirotasi Risman menyampaikan bahwa berita tersebut tidak benar. Hal tersebut di tegaskannya saat di konfirmasi tim liputan jelajah kota radio mesra Selasa (20/90/22).

“Akhir akhir ini beredar berita Terkait issu penghapusan atau pengalihan pelanggan daya 450 VA, Bahwa berita tersebut tidak benar, rilis resmi PLN per tanggal 8 September 2022 electricen, pemerintah memastikan tidak ada penghapusan golongan pelanggan dengan daya 450 VA, daya listrik 450 VA juga tidak dinaikkan menjadi 900 VA dan tidak ada perubahan tarif listrik.”kata Risman

Lanjut Risman selama ini pemerintah dan PLN sebagai pelaksana mandat tenaga kelistrikan tidak pernah melakukan pembicaraan ataupun diskusi mengenai perubahan daya listrik masyarakat.

“Dalam rapat panitia kerja antara banggar DPR dan badan kebijakan fiskal kementerian keuangan pada Senin 12 September 2022, tidak ada pembahasan formal apapun atau agenda pengalihan daya listrik 450 ke 900 VA. PLN terus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pemerintah untuk melindungi masyarakat dalam mendapatkan listrik. PLN memastikan pelayanan kelistrikan di tanah air tetap handal dan optimal sehingga menjaga produksifitas dan daya beli masyarakat dalam masa pemulihan ekonomi ditengah meningkatnya harga komoditas energi dunia. Sebagai penutup saya sampaikan untuk merasakan pengalaman kemudahan layanan PLN dalam genggaman mariki dowload Aplikas PLN Mobile di Playstore dan App Store” Tegas Risman.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare