Sabtu, Oktober 1, 2022

Dianggap Mampu, Korlantas Polri Hadiahi Parepare TMC

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Masyarakat Parepare patut berbangga dengan hadirnya Traffic Management Centre (TMC) yang akan difungsikan Januari 2018 ini.

TMC ini merupakan pemberian dari Korps Lalu Lintas (Korlantas) Kepolisian RI kepada Kepolisian Resort (Polres) Parepare, dengan pertimbangan infrastruktur kota yang terbilang maju, juga karena prestasi Satlantas Parepare yang berhasil menurunkan angka kriminal, serta memberi rasa aman bagi warganya.

“Ini satu-satunya di Sulsel di tingkat Polres. Parepare sudah diakui di pusat, dari segi infrasturktur, juga unggul dibanding daerah lain. Apa-apa kita ada di sini, listrik, jaringan internet yang bagus. Selain itu, juga apresiasi atas kinerja Satlantas Parepare,” papar AKBP Pria Budi.

TMC ini kata Pria Budi, juga mendukung program yang kerap digaungkan Wali Kota Parepare sebagai smart city.

“Untuk mewujudkan Parepare sebagai Smart City, kita berharap Pemkot Parepare dapat membuat Perwali segera, agar semua pertokoan atau pusat perbelanjaan, perkantoran, dan pusat-pusat keramaian lainnya diinstruksikan untuk menyiapkan CCTV yang terkoneksi dengan TMC, sehingga jika ada kasus kriminal di tempat itu, langsung bisa terpantau oleh kami,” harap pria asal Riau ini.

(RAKSUL.COM/nia)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare