Kamis, Oktober 6, 2022

Pasangan FAS-AS, Siap Daftar Ke KPU Rabu 10 Januari

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Memasuki tahapan pendaftaran Pasangan Calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota Parepare pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang, para paslon kini mulai mempersiapkan diri untuk pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Parepare.

Seperti yang dilakukan pasangan Faisal Andi Sapada (FAS) – Asriadi Samad. Pasangan ber-tagline “songko cellae” ini telah mempersiapkan segala sesuatu yang dipersyaratkan KPUD untuk pendafataran calon wali kota dan wakil wali kota telah dipersiapkan.

Secara teknis kata Faisal Andi Sapada, semuanya sudah lengkap sisa menunggu hari pelaksanaan pendaftaran tiba. Rencana pendaftaran kata dia Rabu, 10 Januari ini. “Secara teknis kami sudah siap mulai dari berkas partai pengusung dan partai pendukung telah kami siapkan. Rencananya kalau tidak ada halangan Rabu 10 Januari insyallah kami akan mendaftar ke KPUD Parepare,” terang Faisal Andi Sapada yang juga masih menjabat sebagai wakil Wali Kota Parepare saat ditemui di Rumah Jabatan Wakil wali kota (Rujab Wawali) Kota Parepare, Minggu (7/1).

Saat pendaftaran FAS – Asriadi Samad akan didampingi perwakilan partai pengusung, partai pendukung dan sejumlah keluarga. “Semua partai yang mendukung kami akan mendampingi begitu juga dengan partai pengusung,” tambahnya.

Faisal membeberkan, pihaknya berencana akan melakukan deklarasi kecil-kecilan sebelum ke kantor KPUD Parepare. Usai melakukan pendaftaran tim pemenangan FAS – Asriadi akan melakukan kerja-kerja untuk mengatur strategi dalam memenangkan pilkada 2018 di Kota Parepare.

Pendaftaran pasangan calon di KPUD Parepare rencana digelar mulai 8 Januari 2018 hingga 10 Januari 2018.

(PIJARNEWS.COM/amr/asw)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare