Senin, Oktober 3, 2022

TQ-ADIL Deklarasi setelah Rapat Pemenangan Tim

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar-Andi Zulfadly Samad Thahir segera deklarasi.

Taqyuddin Djabbar yang dihubungi mengaku jika jadwal deklarasi dirinya yang menggandeng anak mantan Wali Kota Parepare, Andi Samad Thahir menunggu rapat Tim Pemenangan.

“Penentuan deklarasi tunggu dulu hasil rapat kami dengan tim. Hari Minggu ini kami rapat,”jelas kontestan Pilwali Parepare 2013 lalu ini, Kamis (4/1/2018).

Tq akronim namanya Taqiyuddin Djabbar mengatakan hasil rapat dengan tim ini nanti akan ditenntukan seluruh komposisi salah satunya Ketua Tim Pemenangan.

Kandidat yang berlatarbelakang pengusaha dan politisi ini memastikan dirinya akan mendaftar di KPU pada 8 hingga 10 Januari nanti.

Pasangan Balon Taqyuddin Djabbar-Andi Zulfadly Samad Thahir ini akan maju lewat jalur partai politik dengan mengklaim Demokrat dan PBB.

Demokrat mengontrol empat kursi sementara PBB satu kursi sehingga total koalisi keduanya lima kursi dan memenuhi syarat minimal lima kursi.

(TRIBUN-TIMUR.COM, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare