Sabtu, Oktober 1, 2022

Wakil Ketua DPRD “Kelompok Usaha Kecil, Harus Mendapat Perhatian Serius”

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Mungkin banyak pejabat yang Peduli pada Usaha Kecil dan Menengah, namun kepeduliannya hanya di bibir atau pada saat kampanye saja, agar bisa menarik simpati warga.

Namun tidak dengan Wakil Ketua I DPRD Kota Parepare ini Rahmat Sjamsu Alam, kepedulianya bukan hanya teori, namun Rahmat Sjamsu Alam yang akrab disapa Atto ini sangat peduli dengan pedagang Usaha Kecil menengah.

” Dengan membeli produksi mereka atau membeli bakso contohnya kita sudah termasuk Peduli kepada pengusaha kecil dan menengah. ” Kata Atto, Selasa ( 26/12/2017).

Menurut Rahmat Sjamsu Alam yang juga Ketua Partai berlambang mercy ini , Para pengusaha kecil, mereka juga penentu kesejahteraan masyarakat Indonesia. Menjadi pengusaha bukan hanya modal uang, tetapi juga modal nyali, tekad dan keberanian. Makanya itu pengusaha kecil menengah harus diperhatikan.

Kelompok usaha kecil, Lanjut Atto juga harus mendapat perhatian serius agar para pelaku usaha menengah kecil bisa lebih maju dan berkembang.

” Maka dari itu, jika ada pembahasan soal pengusaha kecil dan menengah di DPRD kami paling terdepan mengawal dan memperhatikan mereka, ” Kata Atto.

(Cyberpare.Com *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare