Minggu, Oktober 2, 2022

Dewan Menilai Pembangunan Sarana Di Lapangan Andi Makkasau Menyalahi Kesepakatan

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Anggota DPRD Kota Parepare, memprotes pembangunan 2 Sarana Umum dilapangan Andi Makkasau yang menghilangkan fungsi dari Lapangan Bola Volly yang ada sebelumnya.

Pembangunan 2 Sarana umum ini, berupa Taman Dudukan yang dibangun berdekatan, diatas badan 2 Lapangan Volli Sebelumnya.

Program Pembangunan yang tidak memikirkan Kepentingan orang banyak ini, disikapi Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Rahmat Syamsu Alam, menurutnya Dua Sarana Umum yang didirikan Pemkot saat ini, berupa Tempat Dudukan melingkar, secara tidak langsung menghilangkan sarana Olahraga, dimana sebelumnya 2 Lapangan Bola Volli, yang sering digunakan Masyarakat umum bermain Volli.

“Tempat ini dulunya 2 lapangan bola volly yg disulap menjadi tempat duduk, sementara setiap pagi dan sore lapangan ini ramai dmanfaatkan anak Sekolah, Pegawai dan Masyarakat umum Lainnya untuk Olahraga.” Terang Rahmat Syamsu Alam.

Dijelaskannya, Persetujuan DPRD itu, bukan bermaksud menghilangkan sarana umum yang ada, Namun lebih pada desakan waktu, untuk dikerjakan agar prosesnya bisa selesai tepat waktu.

Terpisah, Kepala Dinas Olahraga Pemuda dan Pariwisata Kota Parepare Ir.Sukur Rasak M.si. dihubungi terkait hal ini, mengakui jika Pembangunan 2 Sarana umum berupa tempat duduk umum, tidak menghilangkan 2 sarana Olahraga yang ada, karena Lapangan Volli, juga ada di bagian Utara Lapangan, sehingga lapangan Bola Bolli yang ada sebelumnya sebagian badan lapanganya jadi lokasi dudukan, namun sarana Olahraga Bola Volli lainnya tetal ada, kata Mantan Kadis BLH Kota Parepare ini.

(sumber : Cyberpare.com**)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,509PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare