Minggu, Oktober 2, 2022

Mantan Ketua PMII Parepare siap Bertarung Posisi 01PKC PMII Sulsel

PAREPARE,  RADIOMESRA.COM – Menjelang perhelatan Konferensi Koordinator cabang XX PMII Sulsel yang akan dilaksanakan awal tahun depan, sejumlah kandidat mulai bermunculan.

Salah satunya Mantan ketua Cabang PMII Parepare periode 2016-2017 Nurham Sadiq.

Aktifis yang sedang merintis Usaha ini dinilai layak untuk memimpin posisi 01 PKC PMII Sulsel, bermodalkan Pengalaman dalam memimpin PMII Parepare 1 periode kepengurusan.

“Banyak sahabat- sahabat yang siap memimpin PMII sulsel tapi saya juga salah satu kader dari daerah yang harus memberanikan diri untuk bertarung menduduki posisi 01  PKC PMII sulsel” Ujarnya

Menurutnya tujuan dari majunya bertarung adalah bukan sekedar jabatan 01 saja tapi ini untuk menjawab berbagai tantangan Pemuda dan aktifis khususnya PMII kedepan.

PMII Sulsel merupakan salah satu lumbung kader PMII seIndonesia, yang seharusnya mampu dan siap berada pada garda terdepan membangun bangsa.

Segala lini harus kita sentuh salah satunya dunia enterpreniuer, PMII juga harus melahirkan aktifisprenuer yang menjawab persoalan perekonomian bangsa.

Dia menambahkan, PMII jaman now membutuhkan figur yang siap menggerakkan ini, maka dari pada itu siap untuk maju bertarung pada perhelatan 2 tahunan tersebut.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare