Kamis, September 29, 2022

IQ Akui Kadernya Masih sebatas Penjajakan dengan Nasdem

Koalisi NasDem-PKS akan Berlanjut ke Parepare, Usung FAS-AS?

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Pasca meraih kemenangan di Pilkada Takalar 2017, koalisi Partai NasDem dengan PKS hampir pasti berlanjut ke Pilwalkot Parepare 2018.

Menariknya, dua partai ini sedang menjajaki kadernya untuk ‘dikawinkan’. Yakni Faisal Andi Sapada (FAS) dan Asriady Samad (AS).

FAS saat ini masih menjabat wakil wali kota Parepare dan ketua DPD NasDem setempat. Sementara AS tak lain kader PKS, mantan legislator DPRD Makassar.

FAS yang dikonfirmasi mengakui sudah beberapa kali bersua dengan Asriady Samad jelang Pilwalkot Parepare. Namun, katanya, sejauh ini masih sebatas menjajaki alias belum ada kesepakatan.

“Memang kita pernah beberapa kali bertemu, namun pembicaraan secara detail belum ada. Kita masih intens melakukan komunikasi dengan sejumlah bakal calon,” ucap FAS, Senin (30/10/2017).

Terpisah, Ketua DPD PKS Parepare, Iqbal Khalik turut mengakui bahwa pihaknya masih sebatas saling menjajaki. Maklum, Pilwalkot Parepare hampir pasti diikuti calon incumbent, Taufan Pawe.

“Masih sebatas komunikasi, nanti kalau suda ada kesepakatan akan segara akan kita publish,” ungkap Idham.

Hasil Pemilu 2014 lalu, Partai Nasdem dan PKS sama-sama meraih dua kursi. Dengan demikian, masih butuh tambahan minimal 1 kursi lagi agar melenggang sebagai kontestan bila koalisi NasDem-PKS tercipta.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare