Sabtu, Oktober 1, 2022

Bentuk Kesyukuran 4 Tahun Pengabdian TP, Adakan Dzikir & Doa Di Rujab Walikota

Besok, Pemkot Parepare Gelar Zikir dan Doa Bersama Peringati 4 Tahun Kepemimpinan Taufan Pawe

PAREPARE, RADIOMESRA.COM  -Pemerintah Kota Parepare menggelar doa dan zikir bersama dalam rangka peringatan 4 tahun kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Rencananya, doa dan zikir bersama ini digelar di Rumah Jabatan (Rujab) Wali Kota Parepare, jalan Lasiming, Senin (30/10/2017) malam.

Kabag Humas Pemkot Parepare,Minggu (29/10/2017), Amarun Agung Hamka menjelaskan kegiatan ini sebagai rasa syukur Taufan Pawe dalam tugas pengabdiannya untuk memajukan Kota Parepare.

“Semakin banyak kita bersyukur semakin banyak kebahagiaan yang kita dapatkan dan semakin banyak pula nikmat yang akan dilimpahkan oleh Allah SWT,” ujar Hamka, sapaan akrab Kabag Humas.

Selama menjabat sebagai Wali Kota Parepare, sejumlah pembangunan yang dilakukan Taufan Pawe di antaranya, Patung Habibie-Ainun, Balai Ainun-Habibie, Gerbang Hastom, Taman Syariah.

Ketua DPD II Golkar ini pun memiliki dua proyek prestisius yang akan berdampak di sektor kesehatan dan pendidikan jika sudah terealisasi yakni institut Teknologi Habibie (ITH) dan Rumah Sakit Tipe B Plus Pendidikan Parepare.(*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare