Sabtu, Oktober 1, 2022

Polisi Serius Usut Dugaan Korupsi Anggaran Pemeliharaan PJU

Utang PJU di Toko Listrik 2 Tahun Baru Lunas

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Dugaan Korupsi Anggaran pemeliharaan Penerangan Jalan Umum (PJU) Kota Parepare,tahun 2015, terus diseriusi pihak Kepolisian. Kasus ini sudah pada tahap lidik, yang berawal dari laporan Pemilik Toko Listrik,di Jalan lahalede, Kota Parepare, Bernama Feri.

”Pihak PJU Parepare, sejak tahun 2014 mempunyai utang pada toko kami. Utangnya sekira Rp, 66 Juta. Saya lapor karena utang peralatan listrik, sudah dua tahun tidak dibayarkan. ” Kata Feri, Kepada wartawan di depan toko listrik miliknya, Kamis (26/10/2017).

Setelah dilaporkan ke Pihak Polres Parepare Kata Feri, baru pihak PJU berusaha melunasi utangnya dengan cara diangsur, dan dibayar dua kali.

” Sebelumnya saya kerap menagih Utang PJU ke waktu itu, Kepala PJU Syah Rizal Bendahara adalah Burhanuddin yang kini menjadi Kepala PJU dan Kadis Tata Kota Kadarusman, selalu saling tuding, dan mereka tidak ada niat membayar. Namun utang PJU Parepare sekarang sudah lunas. ” Ungkap Feri.

Sebelumnya, kasus ini dilaporkan Feri, lantaran kesal pihak PJU tidak mau membayar utang. Bahkan disinyalir anggaran tersebut dilarikan ke sebuah Villa di Kabupaten Pinrang.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare