Kamis, September 29, 2022

PKS Parepare Bagi Tim Sosialisasikan, Bakal Calon Walikota Parepare, Asriady Samad

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare membagi dua Tim untuk mensosialisasikan, Bakal Calon Walikota Parepare, Asriady Samad yang merupakan Kader dari PKS itu sendiri, adapun dua tim yang dibagi oleh DPD PKS Parepare yaitu Tim Eksternal dan tim Internal.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPD PKS kota Parepare, Iqbal Khalik saat dikonfirmasi melalui selulernya, Senin 2 Oktober 2017. “Tim Ekternal merupakan relawan Asriady, bekerja untuk melakukan sosialisasi sambil membawa Kandidat kami di masyarakat,” ungkap dia.

Sementara untuk Tim Internal bekerja di 22 kelurahan yang merupakan dari pengurus dan Kader PKS kota Parepare menggalakkan door to door.

“Tim PKS atau internal kami bekerja di 22 kelurahan, mensosialisasikan kandidat kami dengan menyampaikan dari pintu ke pintu,” terangnya.

Iqbal yang merupakan Anggota Legislatif DPRD kota Parepare ini menerangkan, Survei internal dari PKS akan turun pada Oktober 2017. “Adapun hasil survei akan didapatkan pada awal November 2017 mendatang,”tambah Iqbal

– RLS –

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare