Sabtu, Oktober 1, 2022

KPU Ajak Kalapas, Lurah, Serta Camat Aktif Perbaharui Data Pemilih Lebih Akurat

KPU KOTA PAREPARE GELAR RAPAT KOORDINASI BERSAMA STAKEHOLDER

PAREPARE, RADIOMESRA COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota parepare Dalam upaya mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah yang di gelar secara serentak 2018 mendatang, melakukakan Rapat Koordinasi bersama Stakeholder di Hotel Bukit Kenari, Rabu (04/10/2017)

Pembukaan Acara Pemuktahiran Data Pemilih di Buka Oleh Ketua Kpu Kota Parepare, Nur Nahdiyah di dampingi Anggota Komisioner Andullah, dan turut Hadir Abdillah mewakili Kalapas Kelas II.B Juga Para Lurah dan Camat Se Kota Parepare.

Ketua Kpu mengajak Stakeholder untuk berbagi informasi, Khususnya dilembaga pemarakatan, panti jompo, termasuk Anggota TNI dan Polri yang telah memasuki masa Pensiun Tahun 2018. untuk menghasilkan Data Pemilih yang Akurat dan berkualitas Pada Pilkada Serentak tahapannya sudah di gelar saat ini ujar Nur Nahdiyah

“Termasuk Data Pemilih Di Lapas Kelas Il.b. dan Panti Jompo kami akan melakukan Pendataan dan Pemuktahiran Data Pemilih”

Kasubag Program dan Data, Sitti Kadria Kadir menambahkan “Pelaksanaan kegiatan pemutakhiran daftar pemilih berkelanjutan ini dibutuhkan data yang valid dan akurat, oleh karena itu dibutuhkan masukan saran dari Instansi Terkait dan Masukan dari Masyarakat”

(Hupmas Kpu Kota Parepare)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare