Sabtu, Oktober 1, 2022

Demokrat Keluarkan Rekomendasi Akhir Oktober

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Parepare menyatakan, pada Pesta Demokrasi Pemilihan Walikota dan wakil Walikota Parepare pada tahun 2018 bakal mengeluarkan rekomendasi usungan pasangan calon pada Akhir Bulan oktober 2017. dalam Pemilihan Kepala Daerah Kota Parepare akan keluar akhir Bulan Oktober.

Hal tersebut dinyatakan lansung Ketua DPC Demokrat Parepare, Rahmat Sjamsu Alam saat ditemui oleh sejumlah Awak media di Gedung DPRD Parepare, Rabu 4 Oktober 2017.”Sesuai agendanya tahapan penjaringan rekomendasi kepada Pasangan calon untuk Partai Demokrat di Pilwali Parepare antara akhir Oktober hingga awal November,”jelas Wakil Ketua DPRD Parepare ini.

Rahmat menjelaskan, usungan rekomendasi ini berdasarkan dari DPD Partai Demokrat Sulsel.”Informasinya dari DPD,”ujarnya.

Anak mantan Wali Kota Parepare ini belum menyinggung terkait kandidat yang akan mendapatkan rekomendasi empat kursi dari Partai Demokrat ini.

Dua orang kandidat internal menjadi figur kuat untuk mendapatkan usungan dari Partai Demokrat ini yakni Wakil Ketua DPRD Parepare, Rahmat Sjamsu Alam dan Ketua Komisi I DPRD Parepare, Tasming Hamid.

-RLS-

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare