Minggu, Oktober 2, 2022

Ini Jawaban Walikota Terhadap 3 Ranperda

PAREPARE, RADIOMESRA.COM, – Rapat Paripurna, Jawaban Walikota terhadap tiga Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda ) di ruang Pola Kantor Walikota Parepare, selasa 3 Oktober 2017 dipimpin Ketua DPRD Kota Parepare Ir.H. Kaharuddin Kadir, M.Si dan dihadiri segenap Anggota DPRD Kota Parepare serta Kepala OPD Lingkup Kota Parepare.

Asisten I Pemerintah Kota Parepare mewakili Walikota Parepare Drs. H. Rusman Rahman, MM mengatakan sebagian kepala OPD, Camat dan Lurah tidak berkesempatan hadir pada Rapat Paripurna kali ini, dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan.

Ketua DPRD Kota Parepare Ir.H. Kaharuddin Kadir, M.Si menjelaskan bahwa sebelum APBD 2017 Dibahas, RKA harus ada terlebih dahulu ditangan setiap Anggota DPRD dan jika memang RKA belum ada, maka komisi berhak untuk menolak pembahasan sementara. Sebagaimana, sebelumnya telah disampaikan bahwa waktu pembahasan 3 (tiga) Ranperda Inisiatif ini sifatnya Relatif, termasuk jika RKA tidak ada. Dan pada intinya RAPBD Perubahan jangan dibahas, sebelum ada RKA.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare