Sabtu, Oktober 1, 2022

Meski Berkompetisi Asriady Samad Tetap Menjalin Silaturahmi Dengan Kandidat Lain

Asriady Galakkan Silaturahmi Bersama Kandidat dan Tokoh Masyarakat

PAREPARE, RADIOMESRA.COM –Setelah selesai keliling sosialisasi, bakal calon Wali Kota Parepare Asriady Samad (AS) gencar bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat Parepare. Selasa kemarin, AS di kediaman mantan anggota DPRD Parepare H Rahman Saleh. Asriady di dampingi Ketua Pemenangan PKS, Sukirman Kide dan Ketua Relawannya M Haris Arsyad.

Dalam pertemuan tersebut, kedua kandidat tersebut saling memuji,  Asriady Samad juga mendukung H Rahman Saleh untuk lebih semangat dalam bersosialisasi. “Silaturahmi ini bertujuan untuk saling mensupport kandidat,  saling mendukung dalam menghadapi Pilwalkot Parepare.” Ujar Sukirman Kide yang juga Sekretaris  Umum PKS Parepare.

Sebelumnya Asriady Samad juga  mengunjungi Media Centre TSM. Berbincang santai bersama Tasming Hamid. Haris Arsyad menambahkan bahwa Asriady Samad akan terus menggalakkan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat dan kandidat-kandidat calon walikota, untuk menyatukan persepsi dalam menghadapi petahana pada Pilwalkot nantinya.

(PAREPOS.CO.ID, *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare