Kamis, September 29, 2022

Di bawah Kepemimpinan YL DPD PI Sulsel Bertekad Menyiapkan Rumah Layak Huni, Sehat Dan Terjangkau

RADIOMESRA.COM — Pengurus DPD Pengembang Indonesia (PI) Sulsel menggelar deklarasi dan pelantikan di Hotel Sahid Makassar, Sabtu 23/9. Pengurus PI Sulsel Masa bakti 2017-2021 dilantik oleh Ketua DPP PI Ir H Barkah Hidayat.

DPD PI Sulsel dipimpin oleh Ir. H. Yasser Latief, CPA yang juga Direktur PT Sinergi Jaya Land, dengan didampingi Ir Rahman Lado, ST.IPM selaku sekretaris.

“Dengan pelantikan ini saudara-saudara sah menjadi pengurus organisasi,” kata Barkah saat menyerahkan pataka kepada Yasser Latief.

Dalam sambutannya, Yasser mengatakan sudah ada 45 perusahaan yang bergabung dalam PI Sulsel. Mereka bertekad mendukung penuh Program Sejuta Rumah yang dicanangkan pemerintah. Lebih khusus, PI Sulsel mengejar target satu kecamatan satu hektar perumahan.

“Salah satu semangat dari PI adalah semua bisa memiliki rumah yang layak huni, sehat dan sekaligus terjangkau. Ini tentu butuh dukungan semua pihak. Utamanya kemudahan perizinan dari pemerintah daerah,” jelas Yasser.

PI Sulsel dilantik dengan disaksikan Ir H Andi Bakti Haruni selaku Kadis Tata Ruang dan Pemukiman (Distarkim) Sulsel mewakili gubernur, sejumlah mitra PI Sulsel seperti pimpinan Bank BTN, Bank BRI, Bank BKE, BTN Syariah, Bank BNI, Ikatan Notaris Indonesia Sulsel, serta mitra strategis lainnya.

. (ris)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,506PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare