Senin, Oktober 3, 2022

Bagi Tasming, Pemimpinlah Yang Harusnya Menyapa Warga Bukan Sebaliknya

Warga Cappa Galung Minta TSM Terus Perkuat Silaturahmi

PAREPARE, RADIOMESRA.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare Tasming Hamid (TSM), melakukan sosialisasi dan silaturahmi di Jalan Pinisi, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Jum’at (22/09/2017). Ratusan masyarakat yang hadir, menyambut Tasming dengan penuh antusias.

Salah seorang masyarakat, Ros mengatakan, pihaknya mengharapkan Tasming terus mempererat tali silaturahmi bersama masyarakat. Karena, kata dia, yang paling penting adalah pada saat setelah terpilih nanti.

“Yang kita harapkan demikian, sehingga hubungan emosional terus terjalin dengan baik. Karena, kami menginginkan pemimpin yang dekat dengan rakyat seperti Tasming,” katanya.

Dia menambahkan, pemimpin yang dekat masyarakat, itu merupakan pemimpin yang betul-betul peduli. Sebab, katanya, dengan demikian pemimpin yang ada bisa menyerap dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

Sementara, Tasming mengemukakan, pihaknya menyadari bahwa jabatan merupakan amanah, yang memiliki tanggung jawab moral khususnya kepada masyarakat. Sehingga, jelas dia, silaturahmi yang terjalin, harus terpelihara dengan baik.

“Kesibukan bukanlah alasan untuk menghindari, bahkan enggan bertemu dengan masyarakat. Justru, kita yang harus berinisiatif dan meluangkan waktu, untuk berkumpul maupun bertemu dengan masyarakat,” pungkasnya.

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare