Rabu, September 28, 2022

FAS Minta KKMB Massepe Sidrap doakan Rachmat S.A. Pemimpin Memiliki Hati Bersih

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Wakil Walikota Parepare, Faisal Andi Sapada (FAS), meminta kepada Masyarakat yang tergabung dalam KKMB Masepe Sidrap untuk mendoakan Rachmat Sjamsu Alam (RSA) sebagai Pemimpin yang memiliki hati bersih, Agar RSA bisa berdampingan bersama dalam pemilukada 2017.

Hal ini diungkapkan oleh FAS yang merupakan bakal Calon Walikota Parepare itu di Lokasi Pelantikan Pengurus KKMB Massepe Sidrap, Sabtu Malam 16 September 2017.

“Saya memohon doa dan restu kepada hadirin yang hadir, melalui ini saya harus ijin, karena Pimpinan Daerah itu adalah pelayan rakyat, jadi saya harus ijin kepada rakyat, dalam kesempatan ini juga memohon doa para hadiri agar juga mendoakan Bapak Rahmat Sjamsu Alam (RSA) untuk jadi Pemimpin yang hatinya bersih sehingga bisa bersama saya maju dan menang dalam Pilwali 2018 mendatang,” kata Faisal.

FAS dan RSA selama seminggu terakhir cukup dibicarakan di Kota parepare, Pasalnya Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse, turun lansung berencana memaketkan dua Kader Partai yang berbeda tersebut. FAS sebagai Ketua DPD NasDem Parepare dan Rachmat Sjamsu Alam, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare.

FAS juga mewakili Rusdi Masse sebagai Bupati Sidrap, pasalnya tidak sempat hadir karena ada kesibukan yang tidak kalah penting, sehingga diminta diwakili. FAS sendiri dalam pelantikan tersebut didaulat Sesepuh KKMB Massepe.

“Pak RMS menelpon untuk diwakili, Dimana intinya dari kerukunan atau panguyuban adalah mempererat tali silahturahmi, Karena masih banyak warga Massepe yang berdomisili di Parepare tetapi tidak saling kenal satu sama lain,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Terpilih, KKMB Massepe Sidrap Yangsmid Rahman mengatakan, Ribuan Masyarakat Massepe yang berdomisili di Kota Parepare untuk menjadikan KKMB Massepe sebagai wadah silaturahmi dan saling membantu antara sesama warga Massepe.

“Melalui ini kita bisa membantu sesama warga Massepe dan bisa saling mengenal,” kata Anggota DPRD Kota Parepare ini.

(Cyberpare. Com *)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,505PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare