Senin, Oktober 3, 2022

Asriady Samad Tegaskan Tak Ingin Berpasangan Taufan Pawe DiPilwalkot

PAREPARE, RADIOMESRA.COM — Bakal Calon Walikota Parepare yang juga kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Asriady Samad, menegaskan bahwa dirinya tak mungkin berpaket dengan petahana Taufan Pawe (TP) pada Pemilihan Walikota-Wakil Walikota (Pilwalkot) Parepare 2018 mendatang.

Penegasan itu diungkapkan Asriady kepada awak media, Kamis (14/9/2017) malam. “Berdasarkan kalkulasi saat ini, tidak mungkin terjadi saya berpaket dengan TP, dan PKS tidak membuka ruang untuk itu, tp dalam politik segala kemungkinan bisa saja terjadi,” tegasnya.

Pria yang menghabiskan masa-masa kecil dan remajanya di Parepare ini menuturkan bahwa dirinya 1 kali saja ketemu dengan TP, itu pun tidak berkaitan dengan momen Pilkada.

Asriady yang bakal maju sebagai 01, terus gencar melakukan sosialisasi di sejumlah daerah di Parepare. “Kami mulai dari nol, dan bekerja mulai awal ramadhan lalu. Alhamdillah survey kami terus menunjukkan perkembangan positif. Dari beberapa pengalaman waktu di DPRD Makassar, termasuk Pilkada Takalar, belum pernah saya dapat sosialisasi sebagus dan semudah Parepare. Masyarakat parrpare sangat terbuka dan majemuk,” ujarnya.

Menurutnya, PKS tetap berjalan dan melakukan komunikasi politik dengan sejumlah parpol untuk mencukupkan kuota 5 kursi di DPRD sebagai syarat pengusungan melalui jalur parpol. Saat ini PKS memiliki 2 kursi di dewan dan masih butuh tambahan 3 kursi lagi.

“Saya tetap mengikuti tahapan penjaringan yang dibuka beberapa partai politik. Sabtu nanti, saya akan ikuti fit and propert test Hanura di Jakarta,” pungkasnya.

(cyberpare/ardi)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,511PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare