Sabtu, Oktober 1, 2022

Viral, Postingan Daging Kucing yang Dijadikan Bakso

PAREPARE, RADIOMESRA COM — Sebuah postingan menjadi viral di grup Facebook Aku Cinta Parepare (ACP) setelah mengunggah foto yang diduga penada kucing untuk dijual ke pedagang di salah satu Kabupaten di Sulsel.

Postingan tersebut membuat netizen menjadi geram dan mengecam pelaku pengurung kucing, dalam postingan yang diunggah oleh Nheny Galibb, tertulis awalnya pemilik rumah tidak mengakui perbuatannya, namun setelah diancam akhirnya pemilik rumah mengakui perbuatannya.

Saat ditemui Reporter Radiomesra.com, Nheny mangatakan, ia memelihara kucing tersebut selama tujuh tahun dan heran ketika kucingnya keluar dan tidak keluar.

“Biasanya sebelum magrib selalu pulang, akhirnya saya dapat informasi, kalau ada anak-anak suka tangkap kucing,’’katanya.

Berdasarkan informasi dari penangkap kucing, kata Nheny, dirinya menemukan tempat kumuh yang terletak di jalan Reformasi menampung kucing.

“awalnya pemilik rumah menyangkal tapi ada bapak-bapak bilang kalau disamping ada kandang kucing, saya pun terobos kesitu,’’ujarnya.

Lanjutnya, dirinya kaget melihat ulah pemilik kandang yang tega mengurung banyak kucing di tempat yang sempit.

“dari situ saya Tanya kucingnya mau diapain, tapi dia awalnya mengakui kalau cuman jadi peliharaan, terus saya ancam, dia kaget terus bilang dijual buat bakso.

Reporter Radiomesra.com yang memantau lokasi yang disebut hanya melihat sekelompok preman yang sedang berjaga-jaga.

REPORTER: ABOD

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare