Minggu, Oktober 2, 2022

HSA Bantah Tak Restui Paket FAS – RSA

PAREPARE,RADIOMESRA.COM – Haji Sjamsu Alam (HSA), Mantan Wali Kota Parepare,  tidak pernah mengeluarkan pernyataan bahwa tidak menyetujui Paket Faisal Andi Sapada (FAS) dan Rahmat Sjamsu Alam (RSA).

Hal ini dikatakan Anak Sjamsu Alam, Nurtiaty Sjam. Menurut Nurtiaty Sjam, yang akrab disapa Haji Enge, HSA tidak pernah mengeluarkan pernyataan soal tidak setuju atau setuju FAS dipaketkan dengan RSA.

“ Bapak Cuma bilang, Mungkin lebih baik kalau ada Calon yang lain, tapi itu tergantung dari anak saya RSA, itu haknya dalam berpolit. Bukan tidak menyetujui, paket yang sudah bersatu “ Terang Nurtiaty Sjam, Rabu Malam (13/9/2017).

Menurut Enge, HSA tidak pernah mencampuri hak Politik anak anaknya. Dalam keluarganya HSA menanamkan Jiwa berdemokrasi yang tinggi kepada anak anaknya.

“ Dalam keluarga, Bapak menanamkan jiwa Demokrasi yang tinddi kepada kami, dan apapun itu Bapak selalu mendukung langkah yang dilakukan anak anaknya, “ Ungkap Nurtiaty Sjam.

Lanjut  Nurtiaty, tapi pernyataan itu tergantung orang yang menerima atau yang mendengarkan. Sama dengan Hadits, Parawinya berbeda beda tergantung siapa penulis Hadits itu, begitu juga dengan buku. Banyak buku yang sama isinya namun penulisnya berbeda tergantung kita,  siapa penulis dari buku yang akan kita pilih,  yang sudah dipercaya tentunya.

(Cyberpare. Com*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,508PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare