Kamis, Oktober 6, 2022

PKS : Paket FAS-RSA salah satu solusi kotak kosong

PAREPARE,RADIOMESRA.COM — Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera kota Parepare mengapresiasi dipaketkan Pasangan Faisal Andi Sapada bersama Rachmat Sjamsu Alam pada Pemilukada 2018 mendatang. Hal ini diungkapkan oleh Humas PKS Parepare, Andi Alamsyah. 13 September 2017.

Andi Alamsyah mengatakan, Paket tersebut adalah jawaban dari keinginan salah satu bakal Calon Walikota yang menginginkan kotak kosong.

“PKS mengucapkan selamat dan mengapresiasi paket tersebut, hal ini menjadi berita gembira karena keinginan petahana melawan kotak kosong tidak akan terjadi di Parepare,” ujarnya.

Ditanya Soal Apakah PKS juga akan mendukung Paket tersebut, Andi Alamsyah menuturkan, Rekomendasi PKS dalam pengusungan Pilkada itu merupakan areal DPP.

“soal itu kami tidak memiliki kewenangan itu areal DPP,” terang dia.

Diketahui Sebelumnya, Rusdi Masse, Ketua DPW NasDem Sulawesi Selatan, turun langsung melakukan komunikasi Politik, tampak menemui Ketua DPC Partai Demokrat Kota Parepare, Rachmat Sjamsu Alam dan Ketua DPD PAN Parepare, Firdaus Djollong. Pasca pertemuan tersebut Paket FAS dan RSA menjadi Isu politik terhangat di Kota Parepare. (*)

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,517PengikutMengikuti
20,100PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles

  • https://radiomesra.com:8183/mesra
  • Radio Mesra Parepare